Ingin sukses ? Lupakan 5 kata ini

Sukses adalah impian setiap orang di dunia ini, namun tahukah sobat jika sejatinya sukses merupakan bagian dari permainan mental. Sobat bisa menjadi orang sukses, berbakat, dan dihormati apabila sobat percaya akan kemampuan diri sobat sendiri, terus bekerja keras dan pantang berputus asa.

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan tentang 5 kata yang harus sobat singkirkan jika ingin menjadi sukses :

1. Mungkin

Kata yang satu ini sebaiknya harus sobat hapus dari kamus sobat, di dalam bisnis salah satunya, tidak ada kata mungkin, yang ada hanya ya dan tidak. Sobat harus percaya pada kemampuan diri sendiri dan percaya pada keputusan yang sobat buat. Penggunaan kata “mungkin” terlalu sering juga berdampak kepada orang disekitar sobat yang akan menganggap sobat tidak dapat diandalkan.

2. Biasanya

Kata “Biasanya” juga mengandung makna negative, yaitu keraguan, terutama keraguan terhadap situasi dan keadaan. Misalnya, “Biasanya orang yang menjalankan bisnis ini tidak akan bertahan lama” , dengan sobat terus menerus menggunakan kata ini, sobat tidak akan pernah maju dan tidak pernah bergerak.

3. Harus

Sama dengan kata Mungkin, kata “Harus” juga menunjukkan kurangnya kepercayaan terhadap diri sendiri. Sobat hanya akan terus terpaku dengan harapan tanpa adanya tindakan.

4, Tidak

Kata ini adalah kata terampuh yang membuat orang menjadi susah untuk sukses. Penggunaan kata ini secara tidak langsung akan membuat sobat melewatkan peluang-peluang yang ada di depan mata.

5. Sepertinya


Jika sobat menggunakan kata ini, terutama dalam pengaturan bisnis, dapat dikatakan sobat hanya akan melakukan prediksi-prediksi terhadap segala sesuatunya tanpa adanya perbuatan yang konkrit.

Reviews:

Posting Komentar

ECONOESIA © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.